Ketua DPC PDI P Nanang Ermanto Ikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 di Jawa Barat


POJOKRAKYAT, BOGOR - Sebanyak 80 Calon Kepala Daerah (Cakada) mulai dari Gubernur, Bupati, dan wali kota hadir dalam pelatihan nasional tim pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Partai Demokrsi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Pelatihan yang berlangsung sejak tanggal 23 Juli sampai 25 Juli 2024 di kota Bogor, Jawa Barat itu merupakan gelaran pelatihan gelombang ketiga.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga turut mengikuti pelatihan nasional tim pemenangan Pemilihan Kepala Daerah tersebut.

Perlatihan ini juga tidak hanya diikuti para kepala daerah yang akan maju di Pilkada, tapi juga melibatkan tim yang terdiri dari setiap calon kepala daerah.

Adapun tim yang mengikuti pelatihan nasional dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan ialah Bidang Manajerial H. Syairul Alim SH.,MH, Bidang juru bicara Pantra Agung Oki Riyanto SH., MH, Bidang hukum. Zamroni SH, Bidang relawan Muhammad Udi SH, Bidang Penggalangan Rosdiana SH, Bidang saksi M. Zam Zam Almubarit S.Pd Serta Bidang data survei Devi Rona Sari S. Kom dan Bidang komunikasi bung Merik Havit SH, MH.

Sementara itu politisi senior Adian Napitupulu menargetkan pelatihan nasional akan dilanjutkan sampai melibatkan 545 calon kepala daerah dan selesai pertengahan Agustus 2024.


Pada gelombang ketiga ini hadir sebagai narasumber adalah Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Wasekjen PDI Perjuangan Adian Napitupulu.

“Kami akan menyelesaikan semuanya sampai 545 cakada, mungkin masih ada dua atau tiga gelombang lagi. Target kami pertengahan Agustus pelatihan pelatihan nasional tim pemenangan Pilkada 2024 untuk PDI Perjuangan sudah selesai,” ujarnya (Vn/*)